Asyik aRtikeLku diteRbiTkan!!!


bru5

Waktu malam senin…

ismie kan baca Koran Republika…

Nach di situ ada kolom tulisan tentang siapa yang maw ikutan “citizen journalism”…

Itu tuh kolom, bwt siapa aja yang maw tulisannya di pampang di Koran…

Siapa coba yang gak maw artikelnya di terbitin di Koran Jakarta…

Temanya udah ditentuin tentang Hemat Air dan Energi…


Langsung aja ismie bwt deh artikelnya secepat kilat…

karena deadline nya tuch besok banget….

Gak peduli besok ada peer atau gak…..

Jadi semalaman ismie bwt itu artikel….

Besoknya, pas Subuh ismie langsung ngetik artikel itu…

Sempet ngopy foto-foto yang berkaitan tentang artikel itu…

Udah pulang sekolah ismie bareng agyez ke warnet…

Warnetnya deket sekolah…

Ismie sempet bilang ke agyez …

Ismie : “Gyez, ismie maw ngirimin artikel tpi gak taw

bakal diterbitin atau gak…”

Agyez : “Udah mie..Coba dulu aja siapa tau berhasil..”

Yach akhirnya ada smangat lagi deh…

Waktu masukin artikel ke email…

Foto yang ismie masukin gak bisa ke baca alias blank…

Setelah dicoba berapa kali tidak berhasil juga…

Alhasil artikelnya dikirimin lewat email yang udah gak jelas bentuknya….

Ismie pun pulang dengan pasrah ditemani agyez yang always menemani..

Hehehehe…(sorry ya gyz..ngerepotin..)

Minggu depan kemudian…

Udah pulang dari les, kepala pusing banget…

Langsung ganti baju dan makan…

Tiba-tiba ismi inget tentang artikel yang di Koran…

Pas ismie liat bagian depannya ada tulisan gede “hemat air dan energi”..

Dan itu bukan artikel ismie…

Ya sudah ismie pun pasrah aja…

Ya mungkin belum waktunya kali ya…

Tapi pas ismie buka ke halaman selanjutnya ada judul artikel

yang perasaan pernah ismie liat…

Dan di bawahnya ada tulisan…

Sarah Ismi Kamilah

Citizen journalist di Bandung

XII IPA 2

SMAN 24 Bandung

ismie : “Ih, artikel yang ini punya ismie!”

adik : “iyach ini punya ismie.. pantesan aja kaya pernah baca…”

Wah ismie seneng banget…

Alhamdulillah…

Semua yang ada di rumah langsung ngumpul liat artikel ismie di Koran…

Hohohoho…senangnya…

Tidak peduli ada hadiahnya atau tidak tapi ismie seneng banget…

Papah mie juga liat tapi pas besok paginya…

soalnya malem-malemnya papah mie rapat di mesjid …

Besoknya ismie kasih tau agyez di sekolah tentang artikel itu …

Agyez juga kaget loch…

Hahahaha….

Ya ALLAH…Alhamdulillah…

Thank you so much…

Arigatou…

Advertisements

~ by mieluvearth on November 22, 2008.

One Response to “Asyik aRtikeLku diteRbiTkan!!!”

  1. waaaa….ismie,,ganti lagi ya theme nya???
    makin keren ajah ih kaya TPI…hwehhwee…
    tuz artikelnya diterbitin???waaa..kerreeennn…dapet honor dong..berarti bisa kan besok di kantin???hehehe..kidding..^^
    let’s spread our love to suju…(nyambung? hhheee..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: